Minggu, 15 April 2012

Lomba Kebersihan Kelas

TULUNGAGUNG - Seprti tahun-tahun yang lalu , setiap 6 bulan sekali diadakan lomba mading dan kebersihan kelas yang memenuhi syarat B.I.S ( Bersih , Indah , Sehat ) . Para siswa antusias dan berlomba-lomba untuk membuat kelasnya menjadi Bersih , Indah , dan Sehat . Selain itu mereka juga membuat taman semakin indah .

     Lomba Mading dan Kebersihan kelas ini di panitiai oleh Bapak Djoko dan Bapak Achsani . " Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Kegiatan Tengah Semester ( KTS ) , Untuk sosialisasi ,  dan membiasakan siswa selalu membersihkan lingkungan kelas dan memenuhi B.I.S ( Bersih , Indah , Sehat ) " Kata Pak Djoko dan Pak Achsani .

Sebenarnya B.I.S ( Bersih , Indah , Sehat ) itu dilaksanakan setiap hari tetapi kalau lomba kebersihan dilaksanakan setiap 6 bulan sekali . " Harapan Saya , Agar ARPEGA selalu peduli dengan Keindahan , Kebersihan , dan Kesehatan atau yang biasa disebut B.I.S " Kata Pak Djoko

    Pengumuman juara 1 , 2 , 3 akan diumumkan pada saat upacara hari Senin ( 16/04 ) .
Untuk kelas 7 Juaranya :
1. Kelas 7.6
2. Kelas 7.8
3. Kelas 7.5

Dan untuk kelas 8 Juaranya :
1. Kelas 8.5
2. Kelas 8.6
3. Kelas 8.7

Untuk para juara 1 , 2 , 3 kelas 7 maupun kelas 8 akan diberi hadiah . Untuk juara 1 yaitu : Tempat Sampah , Alat Pel , dan Kemoceng .  Untuk Juara 2 yaitu : Tempat Sampah , Dan Alat Pel . Untuk Juara 3 yaitu : Tempat Sampah , dan Kemoceng .

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2012 Albi Kurnia B . Design By Albi Kurnia B