Sabtu, 14 April 2012

Uniknya Pameran Seni

TULUNGAGUG – Siswa siswi SMPN 3 Tulungagung  melakukan berbagai Kegiatan Tengah Semester salah satunya yaitu pameran seni  dari bahan –bahan bekas dan sangat unik yang dilaksanakan pada hari Sabtu (14/04) sampai hari Minggu (15/04) bertempat di aula ARPEGA (sebutan keren SMPN 3 Tulungagung).






                                Suasana di aula ARPEGA sangat ramai, banyak pengunjung yang datang. Tiap kelas membuat karya seni yang sangat unik dari bahan bekas. Karya seni kriya yang dipamerkan ada berbagai macam contohnya dari kelas 7.3 yaitu lampion dari stik es krim, rumah-rumahan dari sterofom, bunga-bungaan dari pita, dan masih banyak lagi. Mereka semua mengerjakan dengan berkelompok. Minimal 1 kelompok dapat menghasilkan 4 karya.
                                Pameran ini dilakukan oleh seluruh anak kelas 7. Mereka semua bersama-sama dengan Ibu Lilik Elis, salah satu guru seni budaya di ARPEGA merencanakan semua yang dibutuhkan saat pameran contohnya banner, sketsel, meja, dan masih banyak lagi.
                                     
                                Selain karya seni kriya ada juga lukisan-lukisan yang dibuat oleh anak kelas 7. Berbagai macam lukisan dan karya seni kriya dibuat untuk menarik perhatian pengunjung agar bisa melihat barang yang dipamerkan .
                                Kegiatan pameran seni ini dipanitiai oleh Ibu Lilik Elis. “pertama untuk pemenuhan kompetisi dasar, kedua untuk KTS dengan tujuan membina kreatifitas para siswa“, katanya.” Sebelum pameran, saya bersama teman-teman harus sudah selesai membuat karya seni, katalog, brosur dan mempersiapkan semua untuk pameran “, kata Risti,  salah satu siswa yang mengikuti pameran.(Ila ,ris)                                                    
                                


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2012 Albi Kurnia B . Design By Albi Kurnia B