Minggu, 15 April 2012

Menunggu Hasil Lomba, Wahh Takut

TULUNGAGUNG – Seperti biasanya pada saat penutupan upacara di SMPN 3 Tulungagaung ada pengumuman dan informasi. Inilah yang ditunggu – tunggu oleh para siswa yaitu pengumuman pemenang lomba OSN Internal Sekolah atau yang biasa disebut lomba Ranking 1 yang diadakan di halaman SMPN 3 Tulungagung dan lomba Kebersihan Kelas yang diadakan pada hari Sabtu (14/04) sampai hari Minggu (15/04).

                                Pada hari Senin (16/04) para siswa telah berkumpul di halaman sekolah SMPN 3 Tulungagung menunggu hasil lomba. Salah satu siswa ARPEGA (sebutan lain SMPN 3 Tulungagung) yang bernama Tsania Cantika Fadilla dari kelas 7.3 sempat menangis karena salah satu temannya mendapat juara dalam perlombaan OSN. “ Saya menangis karena saya bangga, senang, terharu, dan karena kelas 7.3 tidak sering mendapat juara”, katanya.
                                Hampir mayoritas pemenang juara OSN (lomba Ranking 1) dari kelas 7. Para siswa terlihat takut dan deg-degan. Akhirnya hasil lomba dibacakan oleh Bu Wulan dalam penutupan upacara. Hasil lomba tersebut tercantum sebagai berikut :
Peringkat
Matematika
B.Inggris
IPA
IPS
1
Luhur Himantara (7.3)
Ega Sofiana Helen (7.1)
Lestari Sabrina (7.1)
Cinta Ayu Lestari (8.5)
2
Adi Saputra S.U (7.1)
Adam Ferdian Bagastama (7.3)
Gabrielle Tania L (8.5)
Friscko Imanudin (8.3)
3
Simma Nur Abbidah (8.1)
Nabella Octa Samantha (7.7)
Afifa Belinda Dewanti (7.6)
Fauziah Waahyuningsih (7.1)
Dan hasil lomba untuk kebersihan kelas 8 dan kelas 7 yaitu :
Peringkat
Kelas VII
Kelas VIII
1
Kelas VII – 6
Kelas VIII – 5
2
Kelas VII – 8
Kelas VIII – 6
3
Kelas VII – 5
Kelas VIII – 7

                                Setelah mengetahui hasil lomba, para siswa ada yang wajahnya tampak berseri-seri dan ada yang tampak sedih. Selain itu bagi yang mendapat juara mendapatkan hadiah dari sekolah. Untuk juara OSN Internal Sekolah mendapat uang pembinaan, sedangkan untuk juara kebersihan kelas mendapat alat kebersihan berupa tempat sampah, alat pel, dan kemucing untuk kelas para juara. “Sebelum diadakan lomba, memprsiapkan untuk kelas seperti bahan untuk madding, membawa tanaman dari rumah, membersihkan kelas dan mading saya sederhana, murah tapi bagus” kata eka, salah satu siswa dari kelas 7.6.  Harapan Saya , Agar ARPEGA selalu peduli dengan Keindahan , Kebersihan , dan Kesehatan atau yang biasa disebut B.I.S " Kata Pak Djoko , selaku panitia lomba kebersihan kelas . (ila/ris)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Nice post. Good job admin.

Also visit here spyhunter 4 crack

Posting Komentar

Older Post ►
 

Copyright © 2012 Albi Kurnia B . Design By Albi Kurnia B